Sunday, December 31, 2006

...And December Ends...

Yup, December ends...! Today is new year. Mun kajabanan, alias aya umur! Ich hoffe, dass ich neue OCHI finden wuerde...
Sebagai agenda tutup taun, ane tadi beli buku, langsung dua. Ga pake mikir, dalem dompet ada duitnya apa enggak! Ane beli buku 'Marriagable' (gue mau nikah asal...sama co' bukan sama BABI ha...77x=> ane yang nambahin!) and 'Sakit 1/2 Jiwa'. Pokonya tuh buku dua rame pisan!!! Gagas Media gitu lho (ups, nyebutin merk!). Tapi serius, ane emang selalu ketagihan sama buku-buku GM. Keren2, man!
Sebagai referensi obat sakit hati ce'2 yang pernah disakitin co', buku Marriagable keren tuh! (Warning: BUKAN pengalaman pribadi (cuma 99,9% sih))...
Deadline taon besok, ane harus dah nikah euy (kalo ngomongnya di depan si JM, pasti dya ngutruk, "Jaluna mana???"), trus skripsi!
Darren Hayes ngebisikin nih! Katanya,
Time now to spread your wings
To take to flight the life endeavour
...
And going higher than mountain tops
And go high like the wind don't stop...

SEMANGAT!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home